Senin, 18 April 2011

6 Spot Asyik Ngeseks Sensasional

0 komentar
MELAKUKAN seks secara rutin di satu tempat tentu memunculkan kebosanan. Solusinya, jangan pernah takut untuk memperbaharui tempat bercinta Anda. Beralihlah ke luar ruangan untuk mendapatkan sensasi berbeda dari biasanya.



Berikut enam tempat terbaik yang bisa Anda coba, seperti ditulis Askdanandjennifer.

Berendam dalam bathup outdoor menghadap ke lereng gunung

Bayangkan ketika bisa melakukan seks sambil berendam di air panas dan diselimuti pemandangan pegunungan yang indah. Tempat ini tidak hanya asyik untuk meluapkan hasrat seksual dengan pasangan, tapi juga menjadi tempat terbaik untuk menciptakan pengalaman bercinta. Jika Anda ingin lebih privasi, carilah hotel yang memiliki jacuzzi di atas balkon.

Di pantai saat malam hari

Seks di tepi pantai bakal memunculkan sensasi luar biasa. Ini adalah pengalaman indah untuk melakukan hubungan intim dengan pasangan. Deburan ombak dan buih dari gelombang yang mengguyur tubuh akan membuat sensasi bercinta makin indah. Namun berhati-hatilah dengan keberadaan pasir yang bisa mengganggu ketika Anda sedang bugil karena goresannya bisa melukai kulit Anda. Jika Anda berdua terganggu dengan pasir tersebut, sebaiknya pilihlah posisi seks di mana pria berada di bawah atau posisi “doggy style” di mana hanya lutut Anda yang menyentuh pasir. Ide lain yang bisa membantu adalah bawalah selimut sebagai alas tidur.


Dalam kano di tengah danau saat malam bertabur bintang

Anda bisa menggerakkan kano ke bagian tengah danau terlebih dahulu. Pengalaman bergoyang di atas air akan menciptakan sensasi luar biasa. Sebaiknya jangan mencoba posisi yang ekstrem di dalam kano karena hanya akan menyulitkan Anda. Untuk membantunya, cobalah menggunakan kasur di atasnya.

Dalam gua

Tempat ini menyediakaan area privasi bagi Anda. Situasi gelap dan nyaman, serta menyatu dengan alam akan membuat agenda ngeseks kian dahsyat. Keberadaan gua yang tertutup dan jauh dari luar ruangan memungkinkan udara sangat dingin. Karenanya, pastikan Anda berdua mengenakan pakaian hangat atau membawa selimut tebal untuk meminimalisir rasa dingin tersebut.

Taman bunga

Bawalah pasangan ke sebuah taman bunga dan letakkan tubuhnya yang bugil tersebut di dekat kelopak bunga yang memendarkan aroma wangi. Dia pasti tidak ingin segera mengakhiri permainan yang Anda berikan. Ingat, meski berada di taman, sebaiknya jangan pernah melakukan hubungan intim di semak mawar, karena sengatan durinya justru membuat kulit Anda terluka.

Jika Anda benar-benar menyukai hubungan seks di tempat tidur dengan taburan kelopak bunga, maka persiapkan gundukan kelopak bunga di tempat tersebut. Dan bersiaplah bercinta di atasnya. Aroma keharuman bunga bakal membantu rangsangan seksual memuncak dan membuat seks Anda makin dahsyat.

Air terjun

Ini adalah tempat yang superseksual karena latar suara dan nuansa air deras akan menciptakan gairah yang luar biasa serta tak tertandingi. Dengan kondisi tersebut Anda pun tak dapat mendengar suara apapun kecuali aliran air terjun. Inilah yang menciptakan permianan seks Anda bisa sangat sensual dan liar.

Comments

0 comments to "6 Spot Asyik Ngeseks Sensasional"

Posting Komentar

silahkan masukan keritikan nya, karena bagi saya kritik ada keripik

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com