Sabtu, 23 April 2011

Kosmonot Rusia Tidak Pernah Ngeseks di Luar Angkasa?

0 komentar
Ilustrasi (foto: dailymail.co.uk)Kosmonot Rusia tidak pernah melakukan hubungan seks di luar angkasa, dalam 50 tahun sejarah eksplorasi luar angkasa kami, menurut seorang ahli asal Rusia.

"Tidak ada bukti resmi maupun tak resmi mengenai terjadinya hubungan seksual ataupun uji coba seks di luar angkasa," ujar Valery Bogomolov, Deputy Director dari Biomedical Problem di Moskow.

"Setidaknya sepanjang sejarah eksplorasi Rusia belum pernah ada kasus seks di luar angkasa," tambahnya, seperti yang dikutip dari New Kerala, Sabtu (23/4/2011).

Sebelumnya selama bertahun-tahun beredar rumor bahwa Amerika Serikat dan Rusia mengadakan program untuk mengujicobakan efek berat pada seks, namun rumor tersebut selalu dibantah oleh kedua belah pihak.

"Kalau untuk eskplorasi luar angkasa Amerika Serikat saya tidak tahu. Say tidak memiliki informasinya. Memang sebelumnya banyak rumor tak benar mengenai hal ini," tutup Bogomolov.

Comments

0 comments to "Kosmonot Rusia Tidak Pernah Ngeseks di Luar Angkasa?"

Posting Komentar

silahkan masukan keritikan nya, karena bagi saya kritik ada keripik

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com