Senin, 11 April 2011

PSSI Akan Rangkul LPI Dalam Kongres

0 komentar
Foto: CEO PT Liga Indonesia yang juga anggota Komite Normalisasi Joko Driyono/Heru Haryono (okezone)JAKARTA - Joko Driyono menyatakan kelanjutan status LPI akan ditunggu hingga 29 April. Hal ini dinyatakan langsung oleh beliau pada akhir konferensi pers di sekretariat PSSI, Senin (11/4/2011).

Joko menambahkan bahwa semua hal menyangkut masalah teknis LPI, seperti perwasitan, badan peradilan, komisi disiplin, akan dibahas pada tanggal 29 April. Hal ini dilakukan untuk merangkul LPI menjadi bagian dari PSSI.

“Amanat Komite Normalisasi adalah membawa LPI di forum kongres kepengurusan yang baru,” ungkap pria yang kini ditunjuk sebagai acting Sekjen PSSI menggantikan Nugraha Besoes yang beberapa saat lalu memutuskan mundur dari jabatannya.

Rencananya LPI sendiri tidak akan diberhentikan secara sepihak oleh Komite Normalisasi. Mereka akan menunggu hingga kompetisi selesai dan mengajak LPI berada dalam forum kongres yang baru.

Joko juga menjelaskan bahwa AFF sudah mengerti posisi dan situasi dalam tubuh PSSI. Hal ini membuat keadaan Komite Normalisasi dan PSSI sekarang tidak perlu dijelaskan dalam kongres AFF.

Ketika meminta konfirmasi mengenai komentar Nurdin Halid dan Nugraha Besoes yang berniat menuntut Menegpora Andi Malaranggeng, dirinya menjawab singkat: “Saya menolak berkomentar mengenai hal itu,” tutupnya sambil melenggang pergi.

Comments

0 comments to "PSSI Akan Rangkul LPI Dalam Kongres"

Posting Komentar

silahkan masukan keritikan nya, karena bagi saya kritik ada keripik

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com