Sabtu, 23 April 2011

Tunggu FIFA, JR Daftar di Hari Terakhir

0 komentar
Foto: Jusuf Rizal saat memberikan keterangan pers di kantor PSSI/Muhayati Faridatun (okezone)Jusuf Rizal (JR) resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Ketua Umum PSSI periode 2011-2015 di hari terakhir, Sabtu (23/4/2011). Presiden Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) mengaku menunggu keputusan FIFA.

Ya, FIFA sudah memutuskan keempat calon ketum sebelumnya, George Toisutta, Arifin Panigoro, Nirwan Bakrie, dan Nurdin Halid, tidak bisa lagi mengajukan diri untuk periode empat tahun mendatang. Pertemuan Ketua Komite Normalisasi Agum Gumelar dengan Presiden FIFA Sepp Blatter, pada 19 April lalu, rupanya tak mengubah keputusan otoritas sepakbola dunia.

"Saya memilih daftar di hari terakhir karena menunggu keputusan FIFA, tentang empat calon sebelumnya," imbuh JR saat jumpa pers di kantor PSSI.

"Kalau George dan Arifin tidak bisa dicalonkan, saya maju sebagai calon alternatif yang mengusung misi reformasi," tegasnya, seraya menawarkan harapan dan semangat perubahan di tubuh PSSI.

JR begitu percaya diri mencalonkan sebagai ketum dan anggota komite eksekutif, mengingat sebelumnya sempat menjabat direktur marketing PSSI di masa kepemimpinan Nurdin Halid, serta bergelut dalam pembinaan usia dini selama tujuh tahun.

Comments

0 comments to "Tunggu FIFA, JR Daftar di Hari Terakhir"

Posting Komentar

silahkan masukan keritikan nya, karena bagi saya kritik ada keripik

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com