Rabu, 06 April 2011

Putri El Loco Naksir Irfan Bachdim

0 komentar
http://t1.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcQwWZRbe-FRAUZV5qhPIC1siK6iW5LMIcEVEmfJjcqIBo8aXFPsDipanggil kembalinya Irfan Bachdim ke Timnas Indonesia membuat gembira banyak fans Tanah Air. Termasuk di dalamnya Amanda, pesinetron Islam KTP yang merupakan putri dari Cristian El Loco Gonzales.



Amanda menyatakan, sangat berharap Irfan bisa kembali berduet di lapangan bersama ayahnya. Manda, panggilan akrab remaja 16 tahun itu, menilai tandem Irfan dan El Loco bisa mengulang kembali sukses seperti di Piala AFF 2010, meraih posisi runner-up.

Sebagai fans berat Irfan, Amanda mengaku sering kali beradu argumen dengan mamanya, Eva Siregar, mengenai siapa yang lebih hebat antara Gonzales dan Irfan. Walaupun mamanya sudah membeberkan bukti bahwa Gonzales sudah lebih banyak menorehkan prestasi di lapangan hijau, Amanda kadung naksir dengan Irfan.

He is so cute dan keren, tutur Amanda. Bahkan status Irfan yang sudah pacaran dengan Jennifer Kurniawan tidak menghalangi perasaannya. Mereka kan masih pacaran. Selama belum menikah segalanya bisa berubah, imbuhnya.

Amanda mengatakan, dirinya punya nilai lebih dibanding Jennifer. Saya tidak akan mengobral tubuh. Bagi saya, kepribadian lebih penting daripada body, katanya lagi. Amanda mengaku sering berkomunikasi dengan Irfan melalui situs jejaring sosial Twitter. Amanda juga berharap Irfan bisa bermain bersamanya di sinetron Islam KTP.

Comments

0 comments to "Putri El Loco Naksir Irfan Bachdim"

Posting Komentar

silahkan masukan keritikan nya, karena bagi saya kritik ada keripik

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com