Kamis, 07 April 2011

Walcott Dikira Pembalap F1

0 komentar
Lewis Hamilton vs Theo Walcott / Foto: DaylifeKejadian unik baru saja dialami Theo Walcott. Winger belia Arsenal dimintai tanda tangan oleh fans, yang mengira dirinya pembalap Formula One asal Inggris, Lewis Hamilton. Dalam kesempatan wawancara dengan Arsenal TV, Walcott menceritakan bagaimana kagetnya dia saat disapa dengan panggilan nama depan pembalap McLaren. Bahkan menurutnya, salah seorang fans tidak menyadari kalau yang ditegurnya adalah salah satu winger andalan The Gunners.

Walcott menuturkan, kejadian tersebut terjadi saat dia sedang berada di dalam mobilnya. “Seseorang menghampiri saya dan berkata, “Anda tidak beruntung saat balapan (di GP Australia) kemarin. Lantas saya spontan menjawab, “Apa?”.

“Lalu dia kembali dan berkata, “Maaf, saya pikir Anda Lewis Hamilton”. Dia pergi dan tidak menyadari saya adalah Theo Walcott, jadi lucu saja,” cerita winger 22 tahun, sambil tertawa.

Di lain hari, Walcott menjumpai hal serupa. Seseorang langsung menyapanya dengan sebutan Lewis dan meminta tanda tangannya. Namun fans yang satu ini kemudian mengenalinya.

“Beberapa pekan lalu, seseorang bertanya, “Lewis, bisa saya minta tanda tangan Anda?” dan saya menjawabnya, “Saya bukan Lewis”. Lalu dia menatap saya dan berkata, “Oh, Anda Theo Walcott!”, paparnya seperti dilansir Gunning Hawk, Kamis (7/4/2011).

Sekadar informasi, Hamilton juga merupakan salah satu fans berat Arsenal. Bahkan, juara dunia F1 2008 dikabarkan sempat tertarik menjadi pesepakbola, jika tidak sukses di dunia balap jet darat.

Comments

0 comments to "Walcott Dikira Pembalap F1"

Posting Komentar

silahkan masukan keritikan nya, karena bagi saya kritik ada keripik

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com